Jumat, 06 September 2013

Speed Art Motorsport



"Engine Tuning is not just about race or speed, it's all about soul..."jiah opo ae iku aku yo gak mudeng... :D
tapi yang jelas itulah yang diucapkan oleh para mekanik handal seperti mas Swega R.A.T "Drag racing is not all about engine, It is about soul…" yang artikel artikelnya selalu menginspirasi saya untuk terus belajar tentang ilmu yang bermanfaat untuk orang lain dan terus melakukan riset untuk bisa menciptakan mesin performa tinggi.
High Performance Engine bukan cuma sekedar tentang balap atau kecepatan, lebih dari itu ada sebuah kepuasan batin dan ketenangan jiwa di dalamnya. apalagi kalau hanya digunakan untuk kebut kebutan di jalan dan menyombongkan diri. apa yang pantas kita pamerkan di dunia ini, sedangkan semua yang kita miliki sekarang ini datangnya dari Allah SWT, ini semua hanyalah titipan, suatu saat semua itu akan diambil kembali. loh kok maleh ceramah iki... :D
pokoknya intinya keep low profile, jare arek malang "asaib ae" atau bahasa keren nya "woles" hehehe... :D
Blog ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi bagi semua kalangan, tanpa memandang usia, gender, suku, agama, atau golongan. karna pada dasarnya kita semua sama, satu nusa satu bangsa, wih koyok judul lagu :D
kami ini hanyalah segelintir anak muda dari desa yang mencoba mengais rejeki di perantauan untuk menafkahi keluarga. Kerja keras banting tulang sudah menjadi menu sehari hari, tapi kami tidak mengeluh dengan keadaan ini,  karna kami sadar kami bukanlah anak orang kaya (buat yang sudah kaya jangan lupa sodaqoh ya :D).
Selama nafas masih berhembus, selama jantung masih berdetak, kami akan terus berjuang demi kebahagiaan mereka orang orang yang kami cintai. (loh kok maleh curhat yo?? koplak... :D )
yasudah cukup segitu saja kalau di terusin malah nglantur kemana mana gak ada habisnya malah gak kerja kerja ntar, salam kenal dari kami "Speed Art Motorsport"



Speed Art Motorsport
Jl Borneo Indah, Kedaung
Berau - Kaltim
081213194020
PIN 2A9F130E
email: speedart201@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar